Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jimmy Napitupulu Bicara Blak-blakan Soal Kasus Upeti Wasit

Jimmy Napitupulu Bicara Blak-blakan Soal Kasus Upeti Wasit

Jimmy-Napitupulu

Beberapa hari lalu Jimmy Napitupulu, memenuhi panggilan Komisi Disiplin PSSI, untuk mengklarifikasi terkait upeti wasit. Ia membantah menerima upeti saat masih menjabat sebagai Komite Wasit PSSI.

Menurut Jimmy, video yang diterima oleh Komdis PSSI dinilai kurang lengkap terkait video upeti. Jimmy mengungkapkan kalau ia penting untuk datang memenuhi panggilan Komdis PSSI demi mengklarifikasi soal upeti wasit.

“Saya datang ke sini untuk klarifikasi soal video upeti yang beredar yang diunggah AW (Ari Wibowo). Ternyata Komdis hanya punya video yang pertama, sedangkan sudah ada video penyangkalan dari Solikin terkait kasus itu,” jelas Jimmy kepada wartawan di Kantor PSSI.

Seperti diketahui, sebelumnya nama Jimmy disebut-sebut menerima upeti dari rekening wasit, Solikin, yang ditunjukkan oleh BS (Bambang Suryo). Di dalam video itu, Solikin diketahui mentransfer uang sejumlah Rp 3 juta pada Jimmy yang kala itu menjabat sebagai Ketua Komite Wasit.

“Tidak benar seorang wasit memberikan sejumlah uang upeti ke Komite Wasit PSSI. Solikin sendiri sudah menegaskan itu adalah inisiatifnya bersama rekan-rekannya sebagai rasa terima kasih kepada Komite Wasit,” tutur Jimmy.

Sementara itu PSSI dalam hal ini Komdis, sebenarnya juga memanggil Bambang Suryo, dan kapten tim Persewangi, Febry. Namun hanya Jimmy yang datang menemui Komdis.

“Kami sudah memanggil Jimmy, BS, dan Febry untuk datang, tapi hanya Jimmy yang bisa hadir. Jimmy menolak semua ucapan Solikin dan siap dikonfrontir,” kata Ketua Komdis PSSI, Ahmad Yulianto.

Ditambahkan oleh Yulianto, seharusnya Bambang Suryo dan Solikin bisa hadir di sini agar semuanya jelas, bagaimana kita mau menyelesaikan kalau tidak ada mereka? Bisa saja kami nanti malah memberikan hukuman pada BS dan Solikin karena sudah menyebarkan fitnah.

 

Tag :

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...