Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / JK Bilang Pemain Bola Tak Punya Tempat Latihan, ‘Lari di Jalan, Ketabrak Mobil’

JK Bilang Pemain Bola Tak Punya Tempat Latihan, ‘Lari di Jalan, Ketabrak Mobil’

“Kenapa sepak bola kita selalu kalah? Karena tidak ada lapangan untuk berolahraga” ungkap Jusuf Kalla. 

JK Bilang Pemain Bola Tak Punya Tempat Latihan, ‘Lari di Jalan, Ketabrak Mobil’

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berharap PSSI bisa kembali aktif, setelah beberapa waktu lalu diberi sanksi pembekuan. Hal itu diungkapkan JK saat membuka Rapat Kerja Nasional 1 Tahun 2016, Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia di NTB (25/2/2016).

“PSSI mudah-mudahan bisa hidup lagi” ungkap JK.

Terkait persepakbolaan Indonesia yang minim prestasi, JK berpendapat bahwa hal ini disebabkan karena banyak kota di Indonesia tidak memiliki lapangan hijau yang luas untuk masyarakat berolahraga.

“Kenapa sepak bola kita selalu kalah? Karena tidak ada lapangan untuk berolahraga” tambah JK, seperti yang dilansir Kompas.

JK menceritakan, dulu semasa kecil masih banyak tanah lapang yang bisa dimanfaatkan anak-anak untuk berlari-lari dan bermain petak umpet. Tapi saat ini, banyak lapangan hijau yang dialihfungsikan untuk membangun mall.

“Sekarang di mana mau lari? Begitu lari di jalan ketabrak mobil. Jadi, kalau di kota minta mall ditolak. Bikin lapangan hijau, biar dia bikin mall di luar kota” pungkas JK.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...