Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / JK, Ical dan Agung Sudah Sepakat Kader yang dipecat harus di Rehabilitasi

JK, Ical dan Agung Sudah Sepakat Kader yang dipecat harus di Rehabilitasi

ical jk agung

Wakil Presiden yang juga Mantan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla menyatakan kalau dirinya sudah bertemu dengan Aburizal Bakrie dan Agung Laksono membahas soal sejumlah kader yang dipecat oleh Golkar beberapa waktu lalu. Adapun kader yang dipecat itu yakni Nusron Wahid, Poempida Hidayatullah dan Agus Gumiwang karena dinilai mbalelo.
Menurut JK, sudah ada kesepakatan bersama antara Ical dan juga Agung Laksono bahwa kader yang dipecat itu harus direhabilitasi.

“Salah satu poin dalam persetujuan antara Pak Ical dengan Agung dengan saya, ialah merehabilitasi semua yang dipecat oleh kedua belah pihak. Oleh karena itu maka nama-nama itu harus direhabilitasi semuanya sebelum Munas ini,” kata Jusuf Kalla di kantor Wapres, Jumat (29/1) seperti dilansir sebuah media online.

Bukan hanya Nusron Cs, menurut JK semua kader yang dipecat baik oleh kubu Ical maupun Kubu Agung akan direhabilitasi jelang Munas.

“Merehabilitasi nama-nama semua pihak,” jelas JK.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...