Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / JK & Luhut Punya Jagoan Ketum Golkar, Ical Cuek!

JK & Luhut Punya Jagoan Ketum Golkar, Ical Cuek!

“Mereka enggak punya hak suara kan, yang punya hak suara adalah voters” kata Aburizal Bakrie.

JK & Luhut Punya Jagoan Ketum Golkar, Ical Cuek!

Tokoh senior Partai Golkar seperti Jusuf Kalla dan Luhut Binsar Pandjaitan disinyalir mendukung salah satu calon Ketua Umum Partai Golkar untuk Munaslub di Bali nanti. Namun bagi Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, dukungan tersebut bukanlah apa-apa.

“Pak Luhut, Pak JK semuanya punya dukungan, kan enggak apa-apa. Apakah nanti ada Siswono, ataukah Pak Sarwono, nggak apa-apa” ungkap Ical, Kamis (12/5/2016).

Dikatakan Ical, alasan dia mengatakan tidak ada masalah karena para tokoh senior Golkar tersebut sudah tak lagi memiliki hak suara dalam Munas yang akan digelar di Bali, 14 Mei 2016. Lalu, seberapa besarkah pengaruh dukungan senior-senior Golkar itu bagi keterpilihan caketum tertentu?

“Mereka enggak punya hak suara kan. Yang punya hak suara adalah voters. Enggak terlalu banyak saya kira. Saya kira mereka tentu mendengar.. oh ini, oh ini orang baik, ini orang enggak baik, ini orang baik, ini satu lagi orang baik. Yang satu bilang orang lebih baik. Ya dibenarkan saja” pungkas Ical.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...