Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / JK Tolak Tawaran Menjadi Ketum Transisi Golkar, Ini Alasannya

JK Tolak Tawaran Menjadi Ketum Transisi Golkar, Ini Alasannya

99Golkar-JK

Persoalan yang mendera Partai Golkar tidak juga kelar. Ketika kemelut tak kunjung rampung, muncul usulan agar dibentuk Presidium Penyelamat Partai. Susunan presidium itu terdiri dari ketua transisi yang akan dipercayakan kepada mantan ketua umum Golkar yang juga Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Aburizal Bakrie dan Agung Laksono juga diusulkan masuk dalam presidium itu. Tetapi ternyata JK menolak tawaran duduk di presidium dengan menjadi Ketua Transisi Golkar. Masalah di Golkar, kata JK, harus diselesaikan secara internal.

“Endaklah. Masa saya sudah pernah jadi ketua umum, jadi ketua lagi. Enggaklah,” ujar JK di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (5/1) seperti dilansir sebuah media online.

Sedangkan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung mengusulkan agar digelar Musyawarah Nasional tahun 2016 untuk menyelamatkan partai. Tetapi usulan Akbar yang juga mantan ketua umum Golkar ini ditolak oleh kubu Ical.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...