Home / Hiburan / Selebritis / JKT48 Akan Meriahkan Jakarta Japan Matsuri 2013

JKT48 Akan Meriahkan Jakarta Japan Matsuri 2013

JKT48 ketika sedang konser (Sidomi.com)
JKT48 ketika sedang konser (Sidomi.com)

Aktual Post – bagi anda para penggemar JKT48, sebenatar lagi anda akan menyaksikan idol grup tersebut tampil pada Event Jakarta-Japan Matsuri 2013. Kabar ini sendiri disampaikan langsung oleh duta besar jepang di indonesia, Toshinori Katori.

“Untuk yang muda-muda ada penampilan dari JKT48,” katanya seperti dilansir dari Liputan6.com.

Jakarta-Japan Matsuri sendiri merupakan event dari hasil kerjasama DKI Jakarta dengan Jepang, dimana pada acara tersebut kerap kali ditampilkan budaya – budaya jepang serta perlombaan antara masyrakat Jakarta dengan Jepang.

Dari bocoran yang kami peroleh, Jak-Japan Matsuri 2013 kali ini akan menyelengarakan sejumlah acara sepeti workshop, pertandindangan sepakbola dan baseball antara Indonesia dan Jepang, demo kendo serta karate, anime festival, dan lainnya.

Sementara untuk memeriahkan acara tersebut, selain JKT48 akan ada juga satu penyanyi lainnya yang akan memeriahkan acara tersebut, yaitu Agnes Monica. Dari Informasi yang kami dapatkan, nantinya acara Jak-Japan Matsuri 2013 akan berkangsung dari tanggal 1-8 september mendatang.

Selain kebudayaan jepang, pada Event tersebut Joko Widodo (Jokowi) mengatakan juga akan menampilkan kebudayaan betawi seperti gambang kromong.

“Kami nanti ada tarian selamat datang dan ada gambang kromong,” katanya. Sidomi (27/8).

Nah buat anda yang benar – benar menjadi fans JKT48, jangan sampai melawatkan acara tersebut. Sebab dengan menyaksikan acara Jak-Japan Matsuri 2013, selain bisa menonton JKT48 anda juga bisa mengetahui ragam budaya khas jepang yang tak pernah anda ketahui.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...