Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Joachim Low Lakukan Eksperimen Pada Timnas Jerman

Joachim Low Lakukan Eksperimen Pada Timnas Jerman

Joachim Low

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, mengakui bahwa ia akan melakukan sejumlah eksperimen di dalam timnya dalam dua laga persahabatan melawan Prancis dan Belanda akhir pekan ini. Sudah lolos ke Euro 2016 memang bisa membuat Low bebas melakukan apapun terhadap timnya di laga persahabatan.

Eksperimen yang dimaksud tentu saja dalam hal kombinasi pemain di lapangan dan juga alternatif strategi yang bisa dicoba di laga persahabatan. Hal itu terbukti dari para pemain yang dipanggil Low dimana banyak yang merupakan pemain muda yang nantinya dipadukan dengan para pemain senior.

Niat Low untuk melakukan eksperimen sendiri juga tak lepas dari tidak terlalu bagusnya perjalanan Jerman di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 kemarin. Strategi Jerman tampak sudah terbaca oleh lawan dan itulah kenapa Low harus mencari alternatif strategi dan juga susunan pemain untuk mengejutkan lawan di turnamen sesungguhnya nanti.

“Kami mengalami sejumlah kesulitan di babak kualifikasi kemarin dan kami akan mencoba beberapa hal baru untuk turnamen tahun depan. Kami tahu situasinya dimana di beberapa posisi kami masih harus melakukan percobaan. Contohnya di posisi fullback yang harus mendapatkan banyak pengalaman. Kami ingin belajar, melakukan observasi, menganalisisnya, baru kemudian terjun ke Euro,” kata Low.

Dari para pemain yang dipanggil Low, terdapat sejumlah pemain muda potensial. Sebut saja seperti Bernd Leno, Emre Can, Antonio Rudiger, Matthias Ginter, Julian Draxler, Christoph Kramer, Kevin Volland, dan Leroy Sane yang akan dipadukan dengan para pemain senior seperti Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller, Mario Gomez, Lukas Podolski, Sami Khedira, dan tentu saja Manuel Neuer.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...