Home / Bola / Joan Laporta Akan Datangkan Paul Pogba ke Barcelona

Joan Laporta Akan Datangkan Paul Pogba ke Barcelona

Joan Laporta

Joan Laporta, salah satu kandidat Presiden Barcelona, dalam kampanyenya menyatakan bahwa ia akan mendatangkan Paul Pogba ke Barcelona. Namun rencana itu baru akan ia realisasikan jika nanti ia yang terpilih sebagai Presiden El Barca.

Pemain Juventus itu menjadi salah satu target yang diburu banyak klub besar Eropa. Selain Barcelona, ada pula Real Madrid, PSG, dan Manchester City yang mendambakan bisa memiliki gelandang muda asal Prancis tersebut.

Laporta sendiri merasa sangat yakin bisa mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu. Pasalnya Pogba diageni oleh Mino Raiola yang merupakan kawan dekat Laporta.

“Ada pemain yang benar-benar kami inginkan, yakni Paul Pogba. Kami tahu agen sang pemain dan ini adalah kunci dari operasi ini. Kami akan melakukan negosiasi dengan agennya dan Juve,” kata Raiola.

Pria berusia 53 tahun dan bernama lengkap Joan Laporta Estruch itu bukan orang baru bagi Barcelona. Ia pernah menjadi Presiden Barcelona pada 2003-2010 dan ia merupakan orang yang bisa dibilang mengembalikan kejayaan Barcelona.

Tahun 2003 lalu ia mendatangkan pelatih Frank Rijkaard dan mega bintang bernama Ronaldinho. Dan cerita berikutnya yang tersaji adalah rentetan gelar bagi klub asal Catalan tersebut.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...