Home / Bola / Joe Hart Blunder, Pelatih Manchester City: “Dia Manusia Biasa”

Joe Hart Blunder, Pelatih Manchester City: “Dia Manusia Biasa”

 

 

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini memaklumi blunder yang dilakukan Joe Hart.

Joe Hart Blunder, Pelatih Manchester City “Dia Hanya Manusia Biasa”

Seperti yang diketahui Manchester City sukses menaklukkan tamunya, Norwich 2-1 di Etihad Stadium pada Sabtu (31/10/2015) malam. Pada pertandingan tersebut penampilan kiper City, Joe Hart sempat menjadi perhatian. Ia melakukan blunder yang nyaris berakibat fatal untuk City.

Hart membuat kesalahan elementer yang berujung gol penyeimbang tim tamu di menit 83. Mengantisipasi umpan Robbie Brady, tangkapan Hart kurang lengket membuat bola terlepas dan tidak disia-siakan Cameron Jerome. Menanggapi kejadian ini, Manuel Pellegrini menolak menyalahkan Hart. Menurutnya, itu hanyalah ketidakberuntungan.

“Joe hanyalah manusia biasa dan ia bisa membuat kesalahan. Terlepas dari kesalahan itu, hanya ada dua tembakan ke arah gawang yang berhasil diselamatkannya, ia merupakan kiper yang hebat” ungkap Pellegrini, seusai laga.

Pada bagian lain Pellegrini mengaku merasa puas dengan performa anak asuhnya dan menyanjung karakter pasukannya. Karenanya, ia merasa anak asuhnya pantas memenangkan pertandingan. Meski begitu Pellegrini merasa Norwich adalah tim yang sulit dikalahkan, karena mereka bermain sangat bagus.

“Mereka menyamakan angka karena ketidakberuntungan kami di sepuluh menit terakhir, tetapi tim ini menampilkan karakter yang hebat” pungkasnya Pellegrini.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...