Home / Hiburan / Selebritis / Joe Taslim Ingin Main Film Hollywood Lagi

Joe Taslim Ingin Main Film Hollywood Lagi

Joe Taslim
Joe Taslim

Terlibat dalam sebuah produksi film Hollywood menjadi catatan pengalaman tersendiri bagi Joe Taslim.

Apalagi keterlibatannya murni karena film The Raid yang diterima secara internasional, bukan nepotisme. Sejak kecil Joe memang sudah berangan-angan ingin bermain di Hollywood. Setelah film Fast and Furious 6 nya sukses, kini Joe mengaku lebih rajin mengikuti audisi.

Biasanya, Joe merekam aktingnya sendiri, kemudian mengirimkan video tape ke sana. Jika ada yang kurang atau salah, ia tak ragu mengulang aktingnya lagi. “Kalau perlu seribu kali gue coba,” katanya meyakinkan.

Usai Fast and Furious 6, Joe sudah mengikuti beberapa audisi film. Namun, sejauh ini belum ada progress yang berarti. Uniknya, justru itulah yang memacu semangat Joe. Ia menyadari, dirinya memang bukan orang Amerika. Ia pun harus bersaing dengan ribuan orang. Tak mudah mendapat peran di film internasional. Baginya, tak ada kata lain selain terus mencoba.

Sempat ia merasa, lebih baik berperan di film-film Indonesia saja. Saingan tak terlalu berat. Berbeda dengan film Hollywood yang sangat ketat. Namun ia kemudian berpikir. Tak ada salahnya mencoba, apalagi demi mengharumkan nama Indonesia.

Saat ini, ia pun lebih memaksimalkan maintenance diri. Aktingnya terus diasah. Dengan begitu, ia berharap di film selanjutnya ia tampil tak mengecewakan.

“Kemarin porsi perannya memang masih sedikit. Tapi nggak menutup kemungkinan dapat yang lebih besar,” katanya. Jika itu terjadi, Joe akan merasa seperti mendapat penghargaan paling berharga dari apapun juga. Semangat!

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...