Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Johan Budi : Tawaran Posisi Jubir Presiden Jokowi Hanya Rumor

Johan Budi : Tawaran Posisi Jubir Presiden Jokowi Hanya Rumor

johan_budi

Mantan Plt Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi SP membantah informasi yang menyebut kalau dirinya akan menduduki jabatan baru sebagai juru bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Sampai hari ini belum ada konfirmasi. Ketemu presiden juga belum. Itu hanya rumor,” kata Johan usai melayat di kediaman Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Jalan Haji Ambas Nomor 18 Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Ditambahkan pula oleh Johan, sebelumnya ia sempat mendengar kabar bahwa Presiden Jokowi menghendaki dirinya untuk bergabung ke Istana Negara. Tidak tanggung-tanggung, Johan disebut bakal ditawari posisi juru bicara presiden.

“Memang ada yang beri tahu saya soal adanya keinginan untuk masuk sebagai jubir. Hingga kini belum ada komunikasi langsung. Saya pernah dengar ada yang ingin,” tutur Johan.

Ketika ditanya apakah dirinya siap kalau nanti benar-benar dihubungi presiden untuk menduduki posisi itu?

Johan menjawab akan mempertimbangkannya terlebih dahulu. Dia tak mau gegabah mengambil keputusan.

“Ya dilihat dulu tugas jubir itu apa saja. Kita lihat saja nanti,” jelas Johan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...