Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / John McAfee Mengaku Sudah Berhasil Bobol Enkripsi WhatsApp

John McAfee Mengaku Sudah Berhasil Bobol Enkripsi WhatsApp

john mcafee

WhatsApp baru-baru ini mengaktifkan fitur enkripsi di aplikasi mereka. Pesan yang dikirim dan diterima para pengguna dienkripsi end-to-end, berarti para hacker tidak bisa membaca pesan pengguna sekalipun mereka berhasil mencegat pesan.

Walaupun begitu, di internet semuanya bisa dihack, sekalipun pesan WhatsApp terenkripsi tapi tetap ada kemungkinan seseorang menemukan cara untuk membobolnya. Menurut pemberitaan Cybersecurity Ventures, John McAfee dan timnya mengaku jika mereka berhasil membobol enkripsi WhatsApp. Mereka menemukan cara membaca pesan-pesan yang dikirim para pengguna.

Sayangnya kelemahan ini hanya mempengaruhi WhatsApp for Android. Menurut John, pendiri antivirus McAfee, masalahnya bukan terletak pada WhatsApp tapi pada Google dan Android. Dia dan timnya menemukan sebuah cacat desain yang serius di perangkat Android sehingga orang bisa mengakses berbagai macam hal termasuk pesan WhatsApp yang terenkripsi.

Untuk saat ini, kita belum tahu jika pengakuan McAfee ini benar atau tidak karena dia dikenal agak esentrik dan suka membuat klaim yang aneh di masa lalu. McAfee berkata jika dia terbuka untuk melakukan dialog dengan Google dan WhatsApp untuk mengatasi masalah ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...