Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / John Obi Mikel Ungkap Sisi Buruk Mourinho Padanya

John Obi Mikel Ungkap Sisi Buruk Mourinho Padanya

Mikel-Mourinho

John Obi Mikel, gelandang Chelsea mengungkapkan satu hal yang tidak berjalan antara dirinya dengan Jose Mourinho. Menurut sang pemain, manajer asal Portugal itu sama sekali tidak mempercayai dirinya dan lebih memberikan kesempatan pada Nemanja Matic.

Musim ini, kapten Timnas Nigeria tersebut hanya bermain lima kali saja ketika Chelsea masih diasuh oleh Mourinho. Begitu sang manajer didepak pada periode Desember lalu, peruntungan Mikel berubah total dimana ia langsung menjadi andalan bagi Guus Hiddink. Singkatnya, apa yang ia alami saat ini menjadi berkebalikan dengan seorang Matic.

“Saya rasa kepercayaan adalah hal terpenting. Dan jika manajer tidak memberimu kepercayaan, maka kamu tidak akan sukses. Meski kamu melakukan hal dengan benar, ia akan dengan mudah menemukan kesalahanmu. Mungkin ia (Mourinho) ingin melakukan hal yang terbaik namun dengan tidak melibatkan saya lagi,” kata Mikel.

“Mourinho sudah tidak memiliki rasa percaya kepada saya seperti sebelumnya dan itu normal karena seorang manajer memang sudah punya pemain tersendiri untuk mereka andalkan. Sepakbola adalah bisnis yang sulit. Jika manajer tidak mempercayaimu, kamu tidak akan bermain. Dan ini semua adalah tentang apakah seorang manajer mau memberimu kepercayaan atau tidak.”

Kembalinya Mikel ke tim utama Chelsea juga bisa menjadi salah satu faktor meningkatnya performa tim. Sejak diasuh Hiddink, Chelsea memang rutin meraih hasil bagus di Liga Inggris terlepas dari tersingkirnya mereka dari Liga Champions. Setidaknya, Chelsea berada di posisi yang lebih layak dibanding ketika masih bersama Mourinho.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...