Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / John Terry Bisa Bela Chelsea Lawan PSG?

John Terry Bisa Bela Chelsea Lawan PSG?

Terry

Sebuah kabar bagus menaungi kubu Chelsea dimana kapten John Terry kemungkinan akan masuk dalam skuad menghadapi PSG tengah pekan ini. Chelsea memang dijadwalkan akan bertemu dengan PSG di Stadion Parc des Princes dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions 2016.

Sebelumnya Chelsea begitu khawatir ditinggal oleh Terry dalam laga sepenting itu. Maklum saja, Terry mengalami cedera dan ditarik keluar dari pertandingan melawan Newcastle United kemarin. Fakta bahwa Chelsea telah kehilangan Kurt Zouma hingga akhir musim membuat Guus Hiddink benar-benar tidak mau lagi ditinggal Terry dan Gary Cahill.

Dan pada latihan hari ini, kubu Chelsea melalui akun Twitter resminya mengabarkan bahwa Terry telah ikut berlatih lagi. Namun tentu saja sang kapten harus melalui pengecekan kondisi lagi sebelum turun di laga sengit melawan PSG, tim yang menyingkirkan mereka dari Liga Champions musim lalu.

Sementara itu jika Terry nantinya tidak bisa bermain karena kurang fit, maka Hiddink tidak punya pilihan lain selain menggeser Branislav Ivanovic ke posisi bek tengah untuk berduet dengan Cahill. Itu berarti, Cesar Azpilicueta akan kembali ke posisi bek kanan dan menyerahkan tempat di bek kiri pada Abdul Baba Rahman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...