Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / John Terry, Chelsea Siap Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris

John Terry, Chelsea Siap Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris

John Terry, Chelsea Siap Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris

Chelsea rupanya siap untuk mengarungi Liga Inggris musim 2015/2016, sekaligus mempertahankan gelar juara. Terkait dengan mentalitas juara, John Terry mengatakan jika rekan-rekannya masih memiliki kekuatan untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Premier League.

John Terry sebagai kapten tim, merupakan salah satu pemain yang tidak pernah absen membela The Blues musim lalu. Terry bertekad akan terus berlatih keras di sesi latihan, untuk terus mencatat prestasi dan meraih gelar juara. “Saya amat puas dengan cara saya menjalani musim lalu. Ketika anda mencapai usia tertentu, ada banyak orang yang mulai meremehkan anda” ungkap John Terry.

Namun ketika anda lantas bisa tampil di level teratas, itu benar-benar hebat. Saya amat bangga. Saya tak bisa melakukannya tanpa bantuan pemain top di sekitar saya dan manajer yang hebat. Saya juga bermain amat baik di atas lapangan” tambahnya, pada London Evening Standard.

John Terry juga mengaku siap menjalani padatnya agenda yang harus mereka jalani selama pra-musim. Terry percaya bahwa kerja keras akan mendapat ganjaran setimpal ketika mereka memulai musim kompetisi anyar dengan melawan Swansea City pada 8 Agustus, dengan cara yang sama ketika The Blues membuka kompetisi musim lalu.

Dengan pemain yang kami beli sebelumnya, kami bisa langsung memulai kompetisi dengan baik. Namun pemain seperti Eden Hazard dan Nemanja Matic juga tengah berada dalam penampilan terbaik. Hal tersebut mungkin akan membuat semua orang kembali bersemangat untuk mencapai hal serupa” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...