Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / John Terry Pergi Dari Chelsea Pada Akhir Musim

John Terry Pergi Dari Chelsea Pada Akhir Musim

John Terry

John Terry memastikan bahwa dirinya akan pergi dari Chelsea pada akhir musim nanti. Kapten Chelsea itu tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub sehingga ia tak punya pilihan lagi selain pergi meninggalkan satu-satunya klub yang selama ini ia bela tersebut.

Usia yang sudah menua membuat Terry kini sudah tidak mendapatkan kontrak jangka panjang dari klub. Tahun lalu Terry harus menunggu jelang musim berakhir untuk menerima tawaran kontrak baru dan kali ini bek berusia 35 tahun itu sudah mendapatkan kepastian sejak Januari. Sayangnya, kepastian yang ada harus memaksa Terry angkat kaki dari Stamford Bridge.

“Klub berkata bahwa ketika ada manajer baru nanti yang masuk, mungkin saja akan ada kebijakan yang berbeda. Sebelumnya saya butuh beberapa bulan setelah Januari untuk mengetahui apa yang akan terjadi berikutnya. Sayangnya, saya sudah mendapatkan jawaban dan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Saya tidak akan mengakhiri karir di Chelsea, tapi di tempat lain,” kata Terry.

“Sejujurnya, saya sudah mengetahui ini semua sejak sebelum kami melawan Arsenal lalu. Jadi secara mental, saya sudah siap menerimanya. Ini menjadi musim yang penting bagi kami dan saya ingin mengakhirinya dengan manis.”

Lalu, kemana musim depan Terry akan bermain? Pemain didikan Chelsea itu telah memastikan bahwa ia tidak akan membela klub Premier League lainnya. Bisa jadi, Terry akan menuju MLS menyusul jejak Frank Lampard.

“Saya tidak akan bermain untuk klub Premier League lainnya. Saya tidak bisa melakukan hal itu pada fans Chelsea. Saya akan bermain lagi di tim lain tapi saya belum tahu dimana. Klub akan membeli satu atau dua bek tengah bagus lagi, saya yakin itu.”

“Suatu saat, saya ingin kembali sebagai suporter Chelsea bersama anak-anak saya dan menonton tim ini bermain bagus. Ini adalah musim terakhir saya di Chelsea dan saya ingin mengakhirinya dengan bagus.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...