Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / John Terry: Petr Cech Akan Jadi Penyelamat Arsenal

John Terry: Petr Cech Akan Jadi Penyelamat Arsenal

Cech

Kapten Chelsea, John Terry, mengatakan jika Arsenal beruntung bisa mendapatkan kiper sekelas Petr Cech. Menurut Terry, Cech musim depan akan menjadi dewa penyelamat Arsenal dan membuat mereka bisa mengamankan 12 sampai 15 poin lebih banyak.

Tim asuhan Arsene Wenger dikabarkan telah memastikan transfer Cech dengan nilai 11 Juta Pounds. Saat ini memang belum ada kata resmi yang beredar dari kedua kubu namun proses kepindahan tersebut diperkirakan tidak lama lagi akan usai.

“Jika Arsenal mendapatkan Petr maka saya yakin mereka akan bertambah kuat. Tak diragukan lagi bahwa Petr akan mengamankan 12 hingga 15 poin bagi Arsenal musim depan,” kata Terry dalam sela kunjungannya ke China.

Meski sudah berusia 33 tahun, namun tidak diragukan lagi bahwa Cech masih menjadi salah satu kiper terhebat yang ada di muka bumi ini. Kedatangan Thibaut Courtois memang menghempaskannya dari singgasana tertinggi di posisi kiper Chelsea namun itu tidak membuat sinarnya meredup.

Musim lalu saja Cech masih dipercaya Jose Mourinho bermain di beberapa laga Chelsea. Ia juga bermain di Final Capital One Cup dan menjaga gawangnya tetap perawan dari serbuan para pemain Tottenham Hotspur.

Andai prediksi Terry benar, maka musim depan Chelsea harus menjalani kompetisi yang lebih kuat. Jika biasanya Arsenal hanya mengakhiri musim dibawah Chelsea, bukan tidak mungkin musim depan Cech akan menggandeg klub barunya untuk melangkahi klub lamanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...