Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / John Terry Sudah Temukan Klub Baru di China?

John Terry Sudah Temukan Klub Baru di China?

John Terry

Kabar bahwa John Terry akan meninggalkan Chelsea di akhir musim membuat banyak klub langsung bergerak cepat. Menurut laporan terbaru, Terry sudah mendapatkan kontak dari klub asal China yang siap memberikan bayaran selangit pada Terry, yakni sebesar 20 juta pounds per tahun!

Tidak disebutkan memang klub mana yang berani membayar Terry semahal itu. Namun selain klub tersebut, ada pula Jiangsu Suning yang siap memberikan bayaran 10 juta pounds (setelah pajak) pada Terry. Di Jiangsu sendiri saat ini ada Ramires, eks rekan setim Terry di Chelsea.

Kapten Chelsea tersebut memang belum memutuskan akan bermain dimana pada musim depan. Tak menutup kemungkinan pula baginya untuk bermain di MLS dan bergabung dengan Frank Lampard dan Ashley Cole.

Sementara itu, fans Chelsea sendiri masih tidak rela dengan akan perginya Terry. Bahkan ada salah seorang fans yang memprakarsai pembuatan petisi yang ditujukan pada Chelsea agar mau memberikan kontrak baru pada Terry. Tujuannya hanya satu, yakni mencegah Terry pergi dari Chelsea.

Penyebab Terry memutuskan meninggalkan klub sendiri memang karena ia tidak mendapatkan kontrak baru dari klub. Terry sudah menerima kabar tersebut sebelum pertandingan melawan Arsenal beberapa waktu lalu dan ia tidak bisa berbuat banyak soal hal itu meski ingin bertahan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...