Home / Hiburan / Selebritis / Johnny Depp, Pemeran Jack Sparrow Yang Nyaris Dipecat

Johnny Depp, Pemeran Jack Sparrow Yang Nyaris Dipecat

Johnny Depp Ketika Berperan Sebagai Jack Sparrow
Johnny Depp Ketika Berperan Sebagai Jack Sparrow

Aktual Post – Masih ingatkah anda dengan Film “Pirates of the Caribbean“, yaw sebuah Film yang mengisahkan seoranga bajak laut bernama Jack Sparrow. Dalam cerita tersebut, Jack Sparrow diperankan oleh aktor Hollywod yang bernama Johnny Depp. Akting pria tersebut dilayar kaca sungguh mengagumkan, bahkan kini nama Jak Sparrow sudah melekat dalam dirinya.

Kendati demikian, siapa sangkat aktor yang kini berusia 50 tahun tersebut ternyata nyaris didepak dari Film Pirates of the Caribbean. Semua berawal dari tidak sukanya “Walt Disney Pictures” selaku produser Pirates of the Caribbean terhadap karakter Jak Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp pada seri pertama Film tersebut.

“Aku pernah hampir dipecat. Mereka (Disney) ingin sekali memecatku,” ujarnya. “Aku lalu bicara dengan salah satu eksekutif pada waktu itu dan berkata ‘kau benar, kau harus memecatku, tapi kau juga harus membayarku atas semua waktu yang kuberikan‘.” Sidomi (31/7).

Mungkin karena kata – kata Johnny yang terkesan sedikit mengancam tersebutlah Disney batal mendepak dirinya dari film Pirates of the Caribbean. Meski banyak yang meragukan film tersebut akan sukses, namun nyatanya semua skuel dari film hyang diperankan Johnny tersebut mendulang sukses besar.

Hingga saat ini, Johnny Depp masih terlibat dalam pembuatan Film Pirates of the Caribbean skuel ke limanya, dari kabar yang beredar Film tersebut baru akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. Kita tunggu saja aksi Johnny Depp di skuel terbaru Pirates of the Caribbean, apakah penampilannya akan sebaik filmnya terdahulu atau malah sebaliknya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...