Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Joko Susilo Siap Dipecat Arema, Kone Galau!

Joko Susilo Siap Dipecat Arema, Kone Galau!

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo menegaskan dirinya siap dipecat jika dianggap gagal menjalankan tugas sebagai pelatih.

Joko Susilo Siap Dipecat Arema, Kone Galau!

Hal itu dituturkannya setelah gagal membawa tim Singo Edan meraih juara turnamen Piala Presiden 2015. Seperti yang diketahui jika Arema hanya berhasil merengkuh gelar peringkat ketiga, usai menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Sabtu (17/10) lalu.

“Kalaupun saya dianggap gagal saya siap dipecat, mungkin akan menjadi asisten pelatih, kalau tidak jadi asisten pelatih ya nanti menjadi pelatih akademi. Jika di akademi tidak ada ya saya akan menjadi Aremania” ungkap Joko, seperti yang dilansir Goal.

Di lain pihak salah satu bintang Arema, Lancine Kone akan mengakhiri kontraknya bersama Arema Cronus pada 25 Oktober 2015. Namun pemain asal Pantai Gading itu mengaku belum mendapat kepastian terkait kelanjutan kariernya, apakah tetap di Singo Edan atau harus pindah ke klub lain.

“Saya sudah bersiap untuk pulang Sabtu (25/10/2015). Saat ini belum ada kejelasan soal kompetisi sepak bola dimulai. Saat sudah ada kejelasan kompetisi berjalan lagi, saya baru pikirkan kembali ke Indonesia” ungkap Kone seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...