Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Bagi Sembako, Ada Janda Minta Foto!

Jokowi Bagi Sembako, Ada Janda Minta Foto!

“Pak sini dong Pak, janda ni Pak” kata salah seorang ibu yang berharap bisa bersalaman dengan Jokowi.

Jokowi Bagi Sembako, Ada Janda Minta Foto!

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo kembali membagikan ribuan paket bahan pokok gratis di permukiman kumuh di Kawasan Kampung Lio Pancoran Mas Depok (Jumat, 1/7/16). Ribuan warga telah menanti kedatangan Jokowi sejak pagi dan rela berdesak-desakan demi mendapatkan kupon.

Kegaduhan sempat muncul ketika Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan kedua anaknya tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB. Aksi saling dorong kembali tak terhindarkan karena banyaknya warga yang ingin melihat dari dekat sosok sang Presiden.

Pasukan Pengaman Presiden pun kembali dibuat kewalahan. Terlebih ketika Jokowi menyempatkan diri masuk ke tengah-tengah kerumunan untuk menyalami sejumlah warga. Warga juga sulit ditertibkan ketika Jokowi membagikan langsung bingkisan paket bahan pokok gratis tersebut.

“Pak Jokowi foto dong, Pak foto Pak” warga berteriak-teriak.

“Ya sabar..sabar..” kata Jokowi sambil memberikan paket dan amplop berisi uang.

Selain berebut antrean bahan pokok dan berfoto dengan Jokowi, sejumlah warga yang rata-rata kaum ibu juga berebut untuk bersalaman dengan Presiden. Bahkan tak jarang muncul celetukan yang menggelikan dari mereka.

“Pak sini dong Pak, janda ni Pak” kata salah seorang ibu yang berharap bisa bersalaman dengan Jokowi.

Usai membagi-bagikan barang kebutuhan pokok, Jokowi juga menyempatkan membagi-bagikan buku kepada anak-anak yang ada di kawasan tersebut. Selain di Kampung Lio, pembagian ribuan paket ini juga berlangsung di permukiman padat penduduk di Kemirimuka Beji Depok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...