Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Beri Isyarat Menteri ‘Bikin Sulit, Copot, Ganti Baru!’

Jokowi Beri Isyarat Menteri ‘Bikin Sulit, Copot, Ganti Baru!’

“Kalau ada pejabat yang menyulit-nyulitkan, copot, ganti yang baru” ungkap Presiden Joko Widodo, Senin 11 April 2016.

Jokowi Ancam Menteri ‘Bikin Sulit, Copot, Ganti Baru!’

Presiden Joko Widodo mengatakan saat ini birokrasi tidak boleh menyulitkan masyarakat khususnya petani, nelayan, serta pelaku usaha kecil, mikro, dan menengah. Menurut Jokowi, pejabat di tingkat mana pun harus mendukung usaha masyarakat.

“Sudah bukan waktunya lagi membuat sulit. Kalau ada pejabat yang menyulit-nyulitkan, copot, ganti yang baru” ungkapJokowi dalam peluncuran “Program Sinergi Aksi untuk Ekonomi Rakyat” di Kabupaten Brebes Jawa Tengah (11/4/16).

Jokowi mengatakan sebenarnya saat ini para petani, nelayan, atau pelaku usaha kecil yang ingin mendapatkan modal dari bank sudah mudah. Jokowi mencontohkan, Kredit Usaha Rakyat  dari bank milik BUMN menerapkan tingkat bunga yang rendah.

Presiden mengatakan kementerian juga harus menyediakan kebutuhan petani atau nelayan. Menurut Jokowi, Kementerian harus fokus pada kebutuhan rakyat. Ia mencontohkan jika petani membutuhkan bibit, Kementerian Pertanian harus menyediakan bibit bukan traktor.

“Jadi sekarang harus kerja bareng semua” tegas Presiden Jokowi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...