Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jokowi Bocorkan Nama Pengusaha yang Simpan Uang di Luar Negeri

Jokowi Bocorkan Nama Pengusaha yang Simpan Uang di Luar Negeri

“Saya tahu ada Budi Hartono dari Djarum, Iwan Sritek, Budi Santoso Suara Merdeka, Wicaksono asal kabupten Pati yang  ikannya banyak banget” kata Jokowi.

Jokowi Bocorkan Nama Pengusaha yang Simpan Uang di Luar Negeri

Rupanya Presiden Joko Widodo mengetahui data pengusaha di Jawa Tengah yang menyimpan hartanya di luar negeri. Presiden bahkan menyebut nama-nama pengusaha itu saat sosialisasi amnesti pajak di Patra Jasa Convention Hote Semarang, Selasa 9 Agustus 2016 malam.

“Saya tahu ada Budi Hartono dari Djarum, Iwan Sritek, Budi Santoso Suara Merdeka, Wicaksono asal kabupten Pati yang  ikannya banyak banget. Dipikir saya ngaak ngerti. Soleh Dahlan dari Dafam, saya tahu tadi memperkenalkan” ungkap Jokowi.

Jokowi mengatakan data detil tentang pengusaha yang memarkir kekayaannya di luar negeri itu memang tak dibuka sepenuhnya, karena dalam aturan amnesti pajak memang harus dilindungi. Tapi Presiden mempertanyakan kenapa pengusaha itu menyimpan uang dan hartanya di luar negeri.

“Kita ini hidup di Indonesia, makan di Indonesia cari rezeki dan kemudahan bertempat tinggal di Indonesia. Kenapa duit disimpan di luar negeri, Singapura, Hong Kong HK, Swiss” tambah Jokowi seperti yang dilansir Tempo.

Presiden Jokowi menyatakan nilai uang yang masuk dari pengakuan sejumlah pendaftar pengampunan pajak sebanyak 1800 orang yang dia cek dari laporan terbaru mencapai Rp 11,8 triliun. Dia mengatakan, jumlah uang dari program pengampunan pajak itu  masih sedikit.

“Awal-awal tak apa, untuk pemanasan” pungkas Jokowi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...