Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Curhat, Rumahnya Digusur Untuk Bandara

Jokowi Curhat, Rumahnya Digusur Untuk Bandara

“Sudah digusur untuk pelebaran bandara Rembele” ungkap Presiden Jokowi menirukan jawaban Menteri Perhubungan, Rabu (2/3/2016).

Jokowi Curhat, Rumahnya Digusur Untuk Bandara

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo (Jokowi), baru saja meresmikan Bandara Rembele di Kabupaten Bener Meriah Aceh. Dalam sambutannya Jokowi menyinggung soal rumah yang dulu pernah ditempatinya di Aceh, namun saat ini sudah digusur.

Awalnya Presiden sempat bertanya kepada Menteri Perhubungan tentang lokasi rumah yang ditinggalinya saat tinggal di Dataran Tinggi Gayo. Sambil bergurau Presiden mengatakan bahwa seharusnya membongkar rumah, perlu meminta izin terlebih dahulu.

“Sudah digusur untuk pelebaran bandara Rembele” ucap Presiden menirukan jawaban Menteri.

“Tapi izinnya tadi pagi, izinnya kan harus sebelumnya. Cuma demi kepentingan umum dan demi masyarakat, ya silakan. Ini bukan untuk kepentingan pribadi” tambah Presiden, yang disambut tepuk tangan hadirin.

Presiden Jokowi memang pernah tinggal dan bekerja di Dataran Tinggi Gayo beberapa tahun yang lampau. Bahkan usai menghadiri acara peresmian Bandara Rembele, Presiden bertemu dan santap siang bersama dengan kawan-kawan lamanya saat dirinya tinggal di Gayo.

Satu persatu kawan-kawan lama Presiden itu disalami dan disapa dengan hangat. Tidak jarang terdengar tawa lepas dari Presiden ketika mendengar cerita-cerita nostalgia semasa tinggal di Gayo. Setelah santap siang, Presiden menyempatkan berfoto bersama kawan-kawan lamanya itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...