Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jokowi Dapat Isyarat dari PDIP, Geser 4 Menteri Ini!

Jokowi Dapat Isyarat dari PDIP, Geser 4 Menteri Ini!

PDIP memberikan isyarat kepada Presiden Joko Widodo untuk menggeser 4 menteri di kabinet kerja dalam reshuffle kabinet.

Jokowi Dapat Isyarat dari PDIP, Geser 4 Menteri Ini!

Dalam keterangannya Ketua DPP PDIP, Hendrawan Supratikno sempat memberikan gambaran secara gamblang terkait kinerja menteri Jokowi. Selain Rino Soemarno, PDIP ternyata juga sudah punya catatan evaluasi tiga nama menteri yang posisinya dirasa kurang tepat.

“Misalnya Menteri Yuddy Chrisnandi menurut kami lebih tepat di Menristek Dikti, terus Siti Nurbaya lebih tepat di MenPANRB. Ignasius Jonan untuk Menteri BUMN”

“Perkiraannya kami begitu. Tapi ternyata beda, ya kami hargai karena itu prerogatif Jokowi sebagai Presiden” ungkap Hendrawan seperti yang dilansir Detik, Senin (21/3/2016).

Di lain pihak Chief Executive Officer (CEO) Cyrus Network, Hasan Nasbi berharap Presiden Jokowi bisa mengambil sikap mandiri dalam menata kabinetnya. Hasan menegaskan bahwa reshuffle kabinet adalah hak prerogatif presiden.

“Kalau presiden melakukan reshuffle kabinet, yang pertama harus dijaga adalah proporsi dari awal menteri profesional non parpol lebih banyak dibanding menteri parpol. Presiden juga harus mandiri, tidak diatur oleh partai-partai” ungkap Hasan Nasbi, Rabu (23/3/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...