Home / Berita / Nasional / Jokowi Dianggap Presiden Terburuk Dalam Sejarah Indonesia

Jokowi Dianggap Presiden Terburuk Dalam Sejarah Indonesia

Jokowi Dianggap Presiden Terburuk

Joko Widodo (Jokowi) dianggap sebagai Presiden Indonesia terburuk dalam sejarah, itu dikarenakan semua yang dilakukannya justru membuat kondisi tambah kacau dan berantakan. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Eksekutif Center for Budget Analysis, Uchok Sky Khadafi (Rabu, 29/7/15).

Uchok mengatakan jika Jokowi telah gagal melaksanakan tugasnya sebagai presiden. Menurut Uchok Presiden Jokowi bukan hanya tidak bisa mencatatkan prestasi, tapi semua yang telah dicapai oleh Indonesia menjadi porak-poranda di eranya.

Anggaran yang harusnya dimanfaatkan rakyat, menurut Uchok tidak bisa dimanfaatkan Jokowi untuk pembangunan. Semua sendi kehidupan di era Jokowi ini menurut Uchok, dicatat oleh rakyat semakin menurun.

Misalnya dari segi perekonomian ditandai dengan nilai Rupiah yang melorot, padahal tidak ada krisis. Uchok juga berharap agar partai politik pendukung Jokowi, bisa menyadari situasi hal yang terjadi saat ini.

Jokowi Disebut Presiden Terburuk, Ini Alasannya

Sekarang ini seolah diarahkan bahwa kemerosotan ekonomi karena kinerja menteri ekonominya yang tidak becus. Buat saya itu tanggungjawab Jokowi, karena dia satu-satunya yang berhak memilih menteri” ungkap Uchok Sky Khadafi, seperti yang dilansir JPNN.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

5 comments

  1. coba kalo bung Uchok Sky Khadafi yang jadi presiden, gimana nasib Indonesia ya?
    ngomong mudah, kalo melakukan ya sulit…trus solusinya apa coba?
    upama kemarin Pak Prabowo yang kepilih ato siapa aja kepilih jadi presiden, tetep bakal dibilang gagal deh
    hahahaha

  2. Tidak fair kalau dianggap terburuk sedangkan bekerja sebagai presiden belum separuh jalan. Nanti kalau sdh selesai masa jabatannya baru bisa kita nilai presatasinya.