Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Digugat ke Pengadilan, Gara-Gara Kantor Polisi

Jokowi Digugat ke Pengadilan, Gara-Gara Kantor Polisi

Berkas gugatan setebal sembilan halaman itu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Surabaya.

Jokowi Digugat ke Pengadilan, Gara-Gara Kantor Polisi

Sejumlah pengacara menggugat Presiden Joko Widodo terkait tidak adanya kantor polisi di Bandara Juanda Surabaya. Selain presiden ikut digugat Kapolri dan Kepala Satuan Angkatan Laut. Berkas gugatan setebal sembilan halaman didaftarkan ke Pengadilan Negeri Surabaya.

“KASAL juga ikut tergugat karena pemilik lahan Bandara Juanda” kata pengacara pemegang kuasa penggugat, M Sholeh (Sabtu, 5/3/2016).

Jaminan keamanan untuk warga dan aktifitas penerbangan di wilayah Bandara Juanda adalah dasar gugatan tersebut. Sholeh mengatakan, selama ini ketertiban dan keamanan di bandara Juanda langsung ditangani Angkatan Laut.

“Padahal tugas TNI itu di wilayah pertahanan negara, sementara untuk urusan jaminan keamanan dan ketertiban adalah polisi” tambahny, seperti yang dilansir Kompas.

Seharusnya Bandara Juanda, mencontoh Bandara Soekarno Hatta di Jakarta yang memiliki kantor polisi setingkat polres. “Dulu Kapolri sempat meminta ada kantor polisi di sana, tapi ditolak karena Bandara Juanda adalah wilayah angkatan laut” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...