Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jokowi Dijadwalkan Nonton Final Piala Presiden di Gelora Bung Karno

Jokowi Dijadwalkan Nonton Final Piala Presiden di Gelora Bung Karno

Jadwal final Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, menurut rencana akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Jokowi Dijadwalkan Nonton Final Piala Presiden di Gelora Bung Karno

Jadwal Persib vs Sriwijaya FC final Piala Presiden sedianya akan digelar pada 18 Oktober 2015. Dalam pertandingan final Piala Presiden itu itu, Jokowi juga akan menyerahkan trofi kepada tim juara. Menurut Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait menjelaskan jika Jokowi telah mengatakan kepadanya siap hadir di laga final.

“Presiden sudah mengatakan kepada saya untuk hadir di pertandingan final Piala Presiden di GBK. Karena Presiden juga hadir ketika pembukaan di Bali. Presiden juga akan menyaksikan pertandingan dan menyerahkan trofi kepada tim juara Piala Presiden” ungkap Maruarar Sirait, Rabu (14/10/2015).

Selain itu pihaknya memaparkan jika Presiden Jokowi juga bersedia menemui dua klub yang memastikan diri lolos ke final. Sirait menambahkan jika Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, juga akan hadir di final Piala Presiden 2015.

“Presiden bersedia menemui klub sebelum laga final, waktu dan tempat disesuaikan. Presiden akan bertemu dengan pemilik klub, manajer, dan perwakilan pemain. Ketua Umum La Nyalla Mattalitti, Menpora Imam Nahrawi juga kita undang untuk hadir di pertandingan final nanti. Semoga puncaknya ini semua bisa berjalan lancar” tambahnya seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...