Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Diminta Copot Menteri yang Terlibat Panama Papers!

Jokowi Diminta Copot Menteri yang Terlibat Panama Papers!

“Mereka yang diduga kuat menyembunyikan harta kekayaannya di luar negeri untuk menghindari pembayaran pajak di dalam negeri, memang tidak pantas berada dalam kabinet” ungkap Yusril Ihza Mahendra, Selasa (12/4/2016).

Jokowi Diminta Copot Menteri yang Terlibat Panama Papers!

Yusril Ihza Mahendra rupanya cukup memberi perhatian kepada skandal Pana Papers. Ia pun berharap Jokowi melakukan perombakan kabinet, sebaiknya membersihkan menteri-menteri dari mereka yang namanya tercantum dalam “Panama Papers” atau dokumen sejenisnya.

“Mereka yang diduga kuat menyembunyikan harta kekayaannya di luar negeri untuk menghindari pembayaran pajak di dalam negeri, memang tidak pantas berada dalam kabinet” ungkap Yusril, Selasa (12/4/2016).

Menurut Yusril pembersihan harus dilakukan demi menjaga wibawa kabinet dan nama Jokowi yang jujur serta bersih dari perbuatan tercela. Pembersihan ini juga sejalan dengan komitmen pemerintah yang ingin mengusut skandal Panama Papers.

“Skandal Panama Papers yang melibatkan begitu banyak WNI, apalagi yang pernah maupun sedang menjabat seharusnya menjadi perhatian Presiden Jokowi. Apalagi nama-nama itu diketahui pasti ada di dalam kabinet” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...