Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jokowi Diminta Ganti Menteri & Reshuffle Kabinet, Hasil Survei Poltracking Publik Kecewa

Jokowi Diminta Ganti Menteri & Reshuffle Kabinet, Hasil Survei Poltracking Publik Kecewa

Daftar Nama Susunan Menteri Kabinet Kerja Jokowi

Reshuffle Kabinet, Jokowi, Poltracking. Hasil survei yang dilakukan Poltracking Indonesia sepertinya cukup mengejutkan. Pasalnya dari beberapa orang yang ditunjuk sebagai responden, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kinerja menteri-menteri di Kabinet Kerja. Apakah situasi ini sebagai gambaran jika masyarakat menginginkan adanya reshuffle Kabinet dan pergantian menteri?

Dalam keterangannya Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda menyatakan masyarakat menginginkan Presiden Joko Widodo merombak menteri dalam kabinet kerja. Hal itu terkait tingginya ketidakpuasan masyarakat terhadap kinerja mereka.

“Kekecewaan publik mencapai 48,5 persen atas kinerja kabinet. Publik berpendapat jika pemerintahan Jokowi-JK perlu melakukan perombakan atau pergantian guna memperbaiki kinerja kabinet kerja” ungkap Hanta Yuda, Minggu (19/4).

Survei itu memperlihatkan kepercayaan publik terhadap pemerintahan Jokowi-JK menurun. Jokowi harus berbenah jika tidak ingin mendapat gelombang protes dari rakyat. “Ketidakpuasan publik terhadap pemerintahan Jokowi-JK sudah berada di angka yang mengkhawatirkan. Seharusnya ini menjadi suatu alarm agar keduanya melakukan evaluasi dan berbenah” pungkasnya.

Penelitian ini dilakukan pada tanggal 23-31 Maret 2015. Jumlah sampel 1200 responden dan margin of error kurang lebih 2,9 persen. Sementara metode pengumpulan data dengan wawancara secara tatap muka. Wawancara dikontrol secara sistematis oleh supervisor pusat dan koordinator wilayah dengan melakukan cek ulang di lapangan (spot check) sekitar 20 persen dari total data masuk.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...