Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Ganti Rugi Rumah Warga yang Rusak karena Helikopter Superpuma

Jokowi Ganti Rugi Rumah Warga yang Rusak karena Helikopter Superpuma

Jokowi Ganti Rugi Rumah Warga yang Rusak karena Helikopter Superpuma

Pendaratan helikopter Superpuma rombongan Presiden yang menyebabkan kerusakan ringan pada atap beberapa rumah warga di Lapangan Dipa Kamojang Kabupaten Garut Jawa Barat, langsung direspon oleh pihak istana. Seperti yang tertulis dalam siaran pers resmi dari Biro Pers, Media, dan Informasi Istana Kepresidenan, kerugian yang dialami masyarakat akan segera mendapat ganti.

Sehubungan dengan adanya kerusakan ringan pada atap beberapa rumah di Lapangan Dipa pada saat pendaratan heli Superpuma rombongan Presiden untuk peresmian PLTP Kamojang, Presiden RI berinisiatif untuk mengganti kerugian yang dialami masyarakat tersebut” demikian tulis Biro Pers.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Panitia Penyelenggara Peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Kamojang telah menyelesaikan penggantian biaya perbaikan kerugiaan tersebut. Kepada 14 unit rumah sebesar Rp 1 juta untuk masing-masing rumah.

Presiden Jokowi pun telah meresmikan PLTP Kamojang unit 5 kapasitas 1×35 megawatt (MW). Sekitar pukul 09.15 WIB, sang Kepala Negara tiba menggunakan helikopter Superpuma. Lokasi PLTP Kamojang ini berada pada 1.500 meter di atas permukaan laut.

Jokowi dalam acara peresmian tersebut ditemani oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...