Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jokowi Jadikan Arcandra Menteri Lagi, Ini Reaksi PDIP

Jokowi Jadikan Arcandra Menteri Lagi, Ini Reaksi PDIP

“Itu sepenuhnya hak prerogatif Presiden ” ungkap Ketua DPP PDIP, Trimedya Pandjaitan (7/9/2016).

Jokowi Angkat Arcandra Jadi menteri Lagi, Ini Reaksi PDIP

Seperti yang diketahui jika pemerintah meneguhkan kembali status WNI mantan menteri ESDM Arcandra Tahar pada 1 September 2016 yang lalu. PDIP berharap kebijakan itu juga bisa berlaku bagi orang lain, bukan hanya Arcandra.

“Untuk kepentingan bangsa dan negara, demi bangsa negara silahkan lakukan itu. Tapi kita harapkan ada equality before the law juga” ungkap Trimedya Pandjaitan di Gedung DPR, Rabu (7/9/2016).

Trimedya ingin agar orang lain yang punya peran besar bagi kepentingan bangsa agar mendapat keistimewaan yang sama. PDIP tidak keberatan bila Arcandra kembali jadi Menteri setelah berstatus WNI. Apalagi pengangkatan menteri adalah hak prerogatif presiden.

“Nanti ke depan bagi masyarakat lain apalagi untuk kepentingan bangsa diperlakukan juga hal yang sama seperti Pak Arcandra. Misalnya atlet-atlet bulutangkis yang untuk mencari warga negara Indonesia sulit sekali” tambahnya.

“Kalau Presiden Jokowi dengan posisi itu ingin Arcandra jadi menteri baik menteri ESDM atau jabatan lain, itu sepenuhnya hak prerogatif Presiden. Karena dia secara legal formal sudah sah” tegas Trimedya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...