Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Janji Setiap Tahun Rayakan Lebaran Idul Fitri di Daerah

Jokowi Janji Setiap Tahun Rayakan Lebaran Idul Fitri di Daerah

Jokowi Janji Setiap Tahun, Rayakan Lebaran Idul Fitri di daerah

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja merayakan Lebaran Idul Fitri 2015 di Aceh (17/7/15). Seperti yang dikurip dari berbagai sumber, Jokowi berencana menjadikan agenda Lebaran di daerah sebagai tradisi dan budaya selama dirinya menjabat sebagai  Presiden. Itu artinya Jokowi tidak akan merayakan Lebaran Idul Fitri di Jakarta.

Dalam pantauan sejak malam takbiran (16/7/15), Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana menghabiskan waktu di bumi serambi Mekkah. Jokowi juga melaksanakan salat Idul Fitri di Aceh. Rupanya merayakan Lebaran bersama masyarakat Aceh, memberi kesan spesial bagi mantan Walikota Solo ini.

“Saya kira ini pengalaman yang nanti saya tradisikan tahun-tahun mendatang. Ya alhamdulillah kita bisa bertemu dengan masyarakat di Provinsi Aceh dan saya melihat ini kan tradisi baru masyarakat di daerah. Saya sendiri senang bisa bersilaturahmi dan bermaaaf-maafan” ungkap Presiden Jokowi, Jumat (17/7).

Presiden Jokowi menuturkan jika kunjungan ke daerah tidak hanya untuk bertemu dan dekat dengan masyarakat, tapi juga melihat langsung kemeriahan menyambut Lebaran. Jokowi juga tak lupa untuk mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kepada seluruh rakyat saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1436 hijriah, maaf lahir batin” pungkas Presiden Jokowi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...