Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Jokowi Ke Magelang, Gunung Tidar Ditutup!

Jokowi Ke Magelang, Gunung Tidar Ditutup!

Gunung Tidar ditutup selama tiga hari, sejak 24-26 Juli 2016.

Jokowi Ke Magelang, Gunung Tidar Ditutup!

Rupanya Penutupan tersebut menyusul rencana kedatangan Presiden Joko Widodo di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Selasa (26/7/2016). Saat ini Gunung Tidar telah menjadi objek wisata religi yang berbatasan langsung dengan komplek Akmil di sisi barat.

Menurut Kepala UPT Gunung Tidar Kota Magelang, Widodo mengatakan jika aparat keamanan dari TNI dan Polri akan mensterilkan aktivitas di Gunung Tidar mulai 24 Juli 2016 sampai kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu mengakhiri kunjungannya.

Kapala Penerangan dan Humas Akademi Militer, Letnan Kolonel Inf Asep Kusman menjelaskan bahwa Jokowi dijadwalkan akan mewisuda para taruna dari empat marta yakni Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Angkatan Udara (AAU), dan Akademi Kepolisian (Akpol).

Wisuda akan digelar di Lapangan Stadion Sapta Marga Akmil. Asep menyebutkan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan Jokowi dan para tamu undangan. Mulai dari sektor pengamanan hingga penambahan fasilitas.

Sementara itu tanggung jawab pengamanan di luar kompleks Akmil akan dilakukan oleh lembaga daerah seperti Kodim 0705/Magelang, Kodam IV/Diponegoro, maupun Porles Magelang Kota, Polres Magelang, dan Polda Jawa Tengah.

Akses jalan di sekitar Akmil juga akan dibatasi seperti di Jalan Gatot Soebroto Kota Magelang sebagian akan ditutup mulai dari pertigaan Pakelan (Jalan Magelang – Purworejo) hingga depan gapura Kampung Ganten atau depan Akmil.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...