Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi : Kemiskinan dan Pengangguran Sumber Radikalisme

Jokowi : Kemiskinan dan Pengangguran Sumber Radikalisme

jokowi isra miraj

“Negara kita akan kuat. Radikalisme tidak akan tumbuh subur jika kemiskinan dan pengangguran bisa ditanggung bersama melalui pertumbuhan ekonomi dan pendidikan,” Demikian sambutan Presiden Joko Widodo peringatan Isra Miraj bersama pimpinan lembaga negara dan duta besar negara sahabat di Istana Negara, Jakarta,Jumat (15/5) malam.

Jokowi melanjutkan, bahwa masyarakat Indonesia juga harus berpegang teguh Bhinneka Tunggal Ika untuk memperkuat ikatan sosial di antara masyarakat. Dengan cara-cara itu,yakin Indonesia akan selalu dalam kedamaian.

“Singkirkan sikap saling salahkan, saling ejek, merasa diri paling baik, dan tidak saling sembunyikan kesalahan. Mari kita bangun kebersamaan, kerukunan, toleransi, dan bangun rasa saling percaya,” tutur Jokowi.

Sementara itu terkait peringatan Isra Miraj, Presiden meminta agar dihayati ke dalam nilai-nilai sosial dan implementasi dari revolusi mental serta karakter.

Pada bagian lain, Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin menyatakan bahwa Islam saat ini dihadapkan pada tantangan dan dimensi baru. Isra Miraj tidak hanya sebagai kekayaan spiritual dan pesan hidup tapi juga ilmu pengetahuan yang cukup menantang di kalangan ilmuan.

Lewat Isra Miraj, sambungnya, umat Islam tidak hanya dikenalkan pengetahuan dari hasil observasi tapi juga ilmu pengetahuan yang bersumber dari kitab suci.

“Mari kita maknai nilai Isra Miraj sebagai implementasi revolusi mental dan karakter,” kata Lukman.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...