Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jokowi, Klub ISL & Asprov Sepakat Reformasi Total PSSI!

Jokowi, Klub ISL & Asprov Sepakat Reformasi Total PSSI!

Jokowi telah bertemu klub ISL, klub Divisi Utama, dan Asprov untuk menyepakati reformasi total pada PSSI.

Jokowi, Klub ISL & Asprov Sepakat Revormasi Total PSSI!

Bertempat di Istana Negara Jakarta pada Jumat (15/4/2016) sore WIB, Presiden Joko Widodo bertemu dengan 62 orang perwakilan klub-klub bola dan Asosiasi Provinsi PSSI. Dalam kesempatan tersebut Jokowi menyampaikan pentingnya reformasi total di sepakbola di Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menyebut reformasi total di sepakbola Indonesia akan meliputi banyak hal. Termasuk mengganti ketua umum PSSI serta menggulirkan kompetisi liga yang lebih oke, baik dalam penyelenggaraan maupun dalam manajemen kompetisi.

“Disampaikan (soal pencabutan pembekuan PSSI) dan disampaikan di depan presiden. Memang mereka ingin segera ada kejelasan, tetapi bagaimana kejelasan itu juga berujung pada reformasi yang total, bukan yang setengah-setengah” ungkap Imam Nahrawi kepada wartawan.

Soal rencana menggelar KLB, Imam Nahrawi  menyebut itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Setidaknya pemerintah akan lebih dulu menunggu hasil pertemuan dengan FIFA yang dijadwalkan kembali digelar pada akhir bulan ini.

“Semuanya (diganti), sistemnya (juga). Karena itulah ISC ini penting untuk melihat apakah terjadi perubahan atau tidak pada tata kelola di liga, klub, dan operator” tambah Imam Nahrawi.

Dilanjutkan Imam, presiden juga memberi arahan agar roda kompetisi terus digelar. ISC diharapkan bisa jadi momentum perubahan sepakbola Indonesia menuju kondisi yang lebih baik. Mereka yang datang dalam pertemuan tersebut juga menyepakati dilakukannya reformasi total.

“Tindaklanjutnya, kompetisi ISC ini akan momentum untuk melihat apakah terjadi perubahan tata kelola kompetisi dengan baik atau tidak. Karena yang diharapkan presiden tidak hanya operator yang sehat, tetapi juga dengan industri bola yang baik. Maka akan memunculkan industri sepak bola yang sehat juga” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...