Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Kumpulkan Menteri, Saat JK Sudah Tidur!

Jokowi Kumpulkan Menteri, Saat JK Sudah Tidur!

“Wah saya sudah tidur kalau itu” ungkap Wapres Jusuf, Jumat (8/4/2016).

Jokowi Kumpulkan Menteri, Saat JK Sudah Tidur!

Seperti yang diketahui jika sejumlah menteri dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Bogor. Diantaranya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal/Transmigrasi Marwan Jafar.

Presiden Joko Widodo mengakui pemanggilan tersebut. Kata Jokowi, seorang Presiden bebas memanggil menterinya kapanpun untuk membahas masalah kenegaraan. Di lain pihak Wapres Jusuf Kalla mengaku tidak tahu soal pemanggilan sejumlah menteri oleh Presiden Jokowi, Kamis (7/4/2016) malam.

“Wah saya sudah tidur kalau itu” ungkap JK kepada wartawan di kantor Wakil Presiden RI, Jumat (8/4/2016).

Kata Jusuf Kalla para menteri sebenarnya sudah dipanggil ke Istana Presiden Jakarta pada siang hari, sehingga tidak tahu kalau ada lagi pemanggilan menteri malam harinya. Namun soal isu perombakan kabinet atau reshuffle terkait pemanggilan menteri, JK tidak menampiknya.

“Menunggu hari baik” jawab JK dengan nada bercanda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...