Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jokowi Meminta Agar Jangan Ganggu Menteri yang Sedang Bekerja

Jokowi Meminta Agar Jangan Ganggu Menteri yang Sedang Bekerja

presiden jokowi

Isu Reshuffle kembali menguat setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh kementerian dan lembaga untuk memberikan dua halaman laporan berisi capaian program dalam enam bulan lalu dan rencana program dalam enam bulan ke depan.

Isu ini terus berkembang dan menjadi bola liar di tengah masyarakat. Banyak komentar bermunculan seputar Reshuffle kabinet. Ada yang berkomentar sejumlah menteri patut diganti karena kinerjanya buruk. Ada juga yang beropini, Reshuffle jangan dilakukan saat ini.

Menyadari hal demikian, Presiden Jokowi tak berkomentar banyak. Presiden Jokowi pun meminta media tak lagi membuat isu soal perombakan menteri-menterinya.

“Jangan ganggu menteri yang sedang bekerja. Jangan buat isu lagi. Jangan buat gaduh,” ungkap Jokowi di Jakarta.

Presiden Jokowi juga menekankan bahwa hanya dia yang mengetahui hasil dari rapor para menterinya. Dirinya menyebutkan kalau penilaian kinerja seluruh kementerian dikategorikan dengan nilai merah, kuning, dan hijau.

Sementara itu, Menteri Sekretaris Negara Pratikno berpendapat kalau melalui laporan tersebut Presiden ingin tahu kementerian mana saja yang masih harus mendapat pengawalan dan menteri mana saja yang sudah bisa bekerja secara mandiri.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...