Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Mendadak Panggil Ridwan Kamil, ‘Presiden Agak Kecewa’!

Jokowi Mendadak Panggil Ridwan Kamil, ‘Presiden Agak Kecewa’!

“Presiden agak kecewa kenapa rapat melulu, progresnya lambat” kata Ridwan Kamil.

Jokowi Mendadak Panggil Ridwan Kamil, ‘Presiden Agak Kecewa’!

Seperti yang diketahui jika Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mendadak dipanggil Presiden Joko Widodo pada Rabu 8 Juni 2016. Kepada wartawan, Ridwan Kamil mengatakan Presiden memanggilnya untuk membahas masalah kereta ringan.

“Itu membahas LRT (Light Railway Transit) saja” ungkap Ridwan Kamil, Kamis (9 Juni 2016).

Ridwan Kamil mengatakan curhat soal lambannya pembangunan kereta ringan di dalam Kota Bandung. Rencananya kereta ringan ini terintegrasi dengan stasiun kereta api cepat Jakarta-Bandung. LRT di Kota Bandung akan dibangun satu paket dengan kereta api cepat oleh PT KCIC.

“Presiden agak kecewa kenapa rapat melulu, progresnya lambat” tambahnya, seperti yang dilansir Tempo.

Selain itu rapat tersebut membahas masalah pembiayaan bukan hanya LRT Kota Bandung, tapi juga membahas pembiayaan LRT Bandung Raya yang menghubungkan kota-kota di sekitar Bandung. Seperti Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Bandung Barat.

“Untuk LRT Bandung Raya sedang difinalisasi apakah (pembiayaannya) 100 persen atau 50 persen dari APBN. Kalau tidak, berarti swasta ikut bergabung di Bandung Raya ini” pungkas Ridwan Kamil.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...