Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jokowi Minta Bendera Pusaka Taruh di Monas, Ini Reaksi Ahok

Jokowi Minta Bendera Pusaka Taruh di Monas, Ini Reaksi Ahok

“Bendera pun mau ditaruh di sana (Monas) bendera pusaka. Pak Jokowi mau balikin lagi seperti zaman-zamannya dulu” ungkap Ahok, Senin (20/6/2016).

Jokowi Minta Bendera Pusaka Taruh di Monas, Ini Reaksi Ahok

Seperti yang diketahui jika Basuki T Purnama menemui Menko Polhukam Luhut Pandjaitan. Dalam pertemuan itu dibahas permintaan Jokowi mengenai bendera pusaka agar kembali ditaruh di Monas. Saat ini bendera pusaka disimpan di Istana Merdeka.

“Bendera pun mau ditaruh di sana (Monas) bendera pusaka. Pak Jokowi mau balikin lagi seperti zaman-zamannya dulu” ungkap Ahok di Kemenko Polhukam Jakarta, Senin (20/6/2016).

Selain itu juga, upacara kenegaraan rencananya akan digelar di Monas. Luhut lanjut Ahok memanggilnya untuk menanyakan kesiapan Monas sebagai lokasi upacara negara dan tempat menaruh bendera pusaka.

“Biasalah, Monas kan nanti mau dijadikan tempat upacara negara juga. Tanya kesiapan aja. Saya nanti juga tidak mau ada PKL. Buat buka bersama, mau sarapan pagi rakyat. Segala macam kegiatan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...