Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jokowi Minta Budi Waseso ‘Lebih Gila’!

Jokowi Minta Budi Waseso ‘Lebih Gila’!

Presiden Jokowi meminta Budi Waseso untuk lebih gila dalam memberantas narkoba.

Jokowi Minta Budi Waseso ‘Lebih Gila’!

Menurut Budi Waseso, Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi target utama peredaran narkoba oleh para bandar narkoba internasional. Narkotika yang beredar di Indonesia, sudah mencapai 30 ton.

Alhasil Presiden Joko Widodo berharap agar Buwas bisa lebih ‘gila’ dalam memerangi narkoba. Namun Buwas mengaku tak bisa bekerja sendirian, pihaknya tentu memerluan dukungan dari seluruh pihak untuk memerangi narkoba.

“Saya ini orang gila bahkan Presiden Jokowi meminta saya untuk lebih gila dari yang biasanya. Tapi itu dalam hal melakukan perang terhadap narkotika” ungkap Budi Waseso, Senin (25/7/2016).

Guna memerangi peredaran narkoba, BNN membangun kerja sama dengan Pelindo I, mengingat pelabuhan merupakan salah satu sarana pengiriman barang legal maupun ilegal. Selain Pelindo, BNN juga menggandeng Universitas Hasanuddin Makassar.

“Saya pasti benar-benar tindak habis seluruh jaringan narkoba. Tapi saya juga butuh peran serta semua pihak untuk mengagalkan peredaran barang haram tersebut” tambah Budi Waseso.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...