Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Panggil Menteri-Menteri Ini Tadi Malam!

Jokowi Panggil Menteri-Menteri Ini Tadi Malam!

Selasa 26 Juli 2016 malam, Presiden Joko Widodo memanggil satu per satu menteri di Kabinet Kerja.

Jokowi Panggil Menteri-Menteri Ini Tadi Malam!

Dalam informasi yang berhasil dihimpun, menteri yang dipanggil Jokowi diantaranya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi. Menurut pengamatan wartawan, Yuddy masuk ke Istana Merdeka melalui pintu Wisma Negara.

Setelah itu sejumlah menteri satu per satu berdatangan. Diantaranya Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Sofyan Djalil, Menteri ESDM Sudirman Said, dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan.

Dari menteri-menteri itu, hanya Thomas Lembong yang masuk ke Istana Merdeka melalui pintu yang biasa digunakan para pejabat keluar atau masuk Istana. Sementara seluruh menteri lain masuk melalui pintu yang sama dengan Yuddy. Ada sejumlah mobil berpelat “RI” lainnya yang datang setelah kedatangan menteri-menteri itu.

Namun Paspampres melarang wartawan untuk mendekati pintu Wisma Negara. Alhasil tak dapat diketahui siapa menteri lain yang turut menemui Presiden malam-malam. Para menteri itu pun keluar tidak melalui Pintu Sekretariat Negara seperti biasanya, melainkan pintu Jalan Medan Merdeka Utara.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...