Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Perintahkan Menteri Tetap di Jakarta!

Jokowi Perintahkan Menteri Tetap di Jakarta!

Sinyal resuffle kabinet kerja pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, semakin berhembus kencang.

Jokowi Perintahkan Menteri Tetap di Jakarta!

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno menyampaikan instruksi pelarangan para menteri Kabinet Kerja meninggalkan ibu kota Jakarta selama sepekan. Berikut pesan yang dikirim Mensesneg Pratikno kepada para menteri, seperti yang dilansir media-media nasional.

“Bapak Ibu Kabinet Kerja yth, Menindaklanjuti arahan Bp Presiden, dimohon Bapak Ibu tidak meninggalkan Jakarta minggu ini (tgl 25 sd 29 Juli 2016) dikarenakan akan diselenggarakan Sidang Paripurna Kabinet dan diwajibkan utk hadir semua. Atas perhatiannya disampaikan banyak terima kasih. Pratikno”.

Alhasil sejumlah menteri tidak melakukan kunjungan ke luar Jakarta. Misalnya Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly yang mengatakan telah membatalkan beberapa agenda kerja ke luar kota. Dalam sepekan ini, Yasonna hanya akan berada di Jakarta.

“Ya kita kerja di dalam kota aja. (Pelarangan ke luar kota) itu untuk paripurna. (Reshuffle) itu urusan Pak Presiden” kata Yasonna di Kemenkumham Jakarta, Senin (25/7/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...