Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Perjuangkan Palestina, Rhoma Irama Perjuangkan LGBT

Jokowi Perjuangkan Palestina, Rhoma Irama Perjuangkan LGBT

Presiden Joko Widodo berusaha menunjukan peran Indonesia dalam memperjuangan kemerdekaan Palestina di KTT OKI 2016.

Jokowi Perjuangan Palestina, Rhoma Irama Perjuangkan LGBT

Seperti yang diketahui jika Presiden Jokowi telah membuka Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam. Pada pidatonya, Jokowi menegaskan bangsa Indonesia tetap konsisten menantang Israel yang terus-menerus menjajah Palestina.

“Presiden Pertama Sukarno menegaskan selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan ke orang-orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menantang Israel” tegas Jokowi dalam sambutannya di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Senin (7/3/2016).

Kebebasan dalam hidup memang selalu diperjuangan oleh umat manusia. Mungkin itu pula yang dilakukan oleh mereka yang dianggap masuk kategori Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Banyak sudut pandang untuk menilai keberadaan mereka.

Misalnya Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama mengatakan jika LGBT adalah penyakit kejiwaan yang masih bisa disembuhkan. Karena itu, dia meminta agar masyarakat tidak menyisihkan keberadaannya.

“Kepada kelompok LGBT seperti dinyatakan psikiater dunia dan Indonesia adalah satu penyakit yang bisa disembuhkan. Mari jangan disisihkan. Rangkul mereka kita kembalikan sesuai ajaran nilai agama” ungkap Rhoma Iramadi Jakarta, Minggu 6 Maret 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...