Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Salam Komando Rossi & Lorenzo di Indonesia, Tinggal Kenangan…

Salam Komando Rossi & Lorenzo di Indonesia, Tinggal Kenangan…

Valentino Rossi & Jorge Lorenzo pernah memiliki momen istimewa ketika berada di Indonesia tahun 2014 lalu.

Jokowi Pernah Jadi Saksi Keharmonisan Rossi & Lorenzo

Ketika itu Rossi dan Lorenzo berkunjung ke Indonesia tepatnya pada 17 Januari 2014 lalu. Rossi dan Lorenzo terlihat sangat hangat, bahkan tidak ada jarak di antara kedua pembalap tersebut. X-Fuera ikut sepeda santai bersama Jokowi yang saat itu masih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Sementara Rossi melewatkan agenda itu karena berhalangan. Di akhir kunjungan, Rossi-Jokowi-Lorenzo sempat melakukan salam komando. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi berpesan pada Rossi dan Lorenzo membantu kampanye bersepeda.

Selain bertemu Jokowi, agenda dua rider papan atas MotoGP itu ke Indonesia untuk melakukan serangkaian promosi motor baru Yamaha. Ketika sesi jumpa pers, Jokowi sempat melontarkan guyon:

“Ini kok dari tadi Lorenzo-Rossi…Lorenzo-Rossi… Jokowi-nya ndak disebut-sebut” gurau Jokowi.

Namun kehangatan Rossi dan Lorenzo di Indonesia itu tinggal kenangan. Bara permusuhan menyelimuti kedua pembalap tersebut pasca insiden di Sepang, Malaysia. Buntut dari insiden tersebut, Rossi juga menuduh Marquez melindungi Lorenzo dalam upaya menuju gelar juara dunia 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...