Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Prihatin, Menterinya Saling Serang!

Jokowi Prihatin, Menterinya Saling Serang!

“Presiden prihatin terhadap beberapa peristiwa belakangan ini, seolah-olah antar-menteri sudah saling menyerang di ranah publik” ungkap, Johan Budi SP.

Jokowi Prihatin, Menterinya Saling Serang!

Presiden Joko Widodo (Jokowi), rupanya menaruh perhatian khusus pada perdebatan antar-menterinya yang terjadi di luar ruang rapat. Alhasil perbedaan pendapat yang disampaikan di luar ruang rapat tersebut, sangat mengganggu Jokowi. Hal itu diungkapkan Staf Khusus Presiden, Johan Budi SP.

“Presiden prihatin terhadap beberapa peristiwa belakangan ini, seolah-olah antar-menteri sudah saling menyerang di ranah publik” ungkap Budi SP di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (2/3/2016).

Sebenarnya Jokowi sering menginstruksikan kepada menterinya untuk tidak berdebat di luar ruang rapat. Namun faktanya, masih ada menteri yang tidak penuh menjalankan instruksi tersebut. Beberapa menteri mengkritik kinerja atau kebijakan menteri lainnya melalui media.

Perdebatan menteri di luar ruang rapat dikhawatirkan menimbulkan persepsi kabinet yang tidak solid. Penilaian itu juga dikhawatirkan akan memengaruhi kepercayaan publik kepada pemerintah, dan kepercayaan investor akan iklim investasi di Indonesia.

“Tentu Presiden tidak happy dengan situasi seperti itu, Presiden marah dan tolong ini dihentikan” tambah Johan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...