Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Rapat di Atas Kapal Perang di Natuna, China ‘Ciut’?

Jokowi Rapat di Atas Kapal Perang di Natuna, China ‘Ciut’?

Presiden Joko Widodo menggelar rapat di atas KRI Imam Bonjol yang melepas tembakan ke Han Tan Cou (Kamis, 23 Juni 2016).

Jokowi Rapat di Kapal Perang Imam Bonjol natuna

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan sebagai kepala pemerintahan dan kepala negara, Presiden ingin menunjukan jika Natuna adalah bagian dari kedaulatan NKRI. Isyarat berang pemerintah Indonesia kepada China kian jelas terlihat dari deretan pejabat tinggi yang dibawa Jokowi ke Natuna.

Jokowi Rapat di Atas Kapal Perang di Natuna, China ‘Ciut’

Di antara ialah Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Rombongan pada siang hari rapat di atas kapal perang Imam Bonjol, membahas percepatan pembangunan di Natuna.

Panglima TNI menjamin kunjungan kerja Presiden ke Natuna akan berlangsung lancar. Meski Jokowi menunjukkan kemarahan Indonesia kepada China atas insiden berulang di Natuna, pada saat yang sama pemerintah juga menegaskan ingin tetap menjaga hubungan baik dengan China.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...