Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jokowi Reshuffle Kabinet, PKB Tuding PDIP Incar Posisi Menteri!

Jokowi Reshuffle Kabinet, PKB Tuding PDIP Incar Posisi Menteri!

“‎Jangan suudzon” ungkap Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hendrawan Supratikno (Selasa, 5/4/2016). 

Jokowi Reshuffle Kabinat, PKB Tuding PDIP Incar Posisi Menteri!

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa, Jazilul Fawaid menuding PDIP mengincar kursi Menteri Desa, ‎Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang kini dijabat kader PKB Marwan Jafar.

Menanggapi hal itu Ketua DPP PDIP, Hendrawan Supratikno menyarankan Jazilul Fawaid untuk tidak berprasangka buruk. Hendrawan mengatakan dalam konteks politik untuk upaya membangun peradaban, diperlukan persahabatan.

“‎Jangan suudzon (buruk sangka atau berpikiran negatif)” ungkap Hendrawan, Selasa (5/4/2016).

Dia menilai jika ada kritikan terhadap Kementerian Desa, ‎Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi adalah hal wajar. Pasalnya menurut Hendrawan, Menkumham yang merupakan kader PDIP Yasonna Laoly pun mendapatkan kritikan.

“Soal incar mengincar, soal siapa menggeser siapa, itu urusan presiden. Tidak benar karena kami menyadari sepenuhnya itu hak prerogatif presiden. PDIP hanya melakukan penilaian objektif” tambahnya, seperti yang dilansir Sindonews.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...