Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jokowi Saja Sulit Tak Didukung Partai, Apalagi Ahok!

Jokowi Saja Sulit Tak Didukung Partai, Apalagi Ahok!

“Jokowi saja menghadapi kesulitan ketika tidak dapat dukungan di DPR” ungkap Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto (Jumat, 12/8/2016).

Jokowi Saja Sulit Tak Didukung Partai, Apalagi Ahok!

Basuki T Purnama mendapat sindiran dari Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto. Dalam komentarnya Hasto mengingatkan Ahok bahwa DKI Jakarta tak bisa dibangun sendirian. Butuh kerja sama dengan partai politik untuk dapat membangun Ibukota bersama-sama.

Ia pun mencontohkan Presiden Joko Widodo yang pada masa awal pemerintahan kesulitan karena minim dukungan partai politik. Hal ini disampaikan Hasto menanggapi langkah tujuh parpol yang membentuk Koalisi Kekeluargaan untuk menghadapi pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017.

“Untuk mengelola Jakarta harus menyatukan seluruh kekuatan kolektif rakyat Jakarta tapi juga mendapatkan dukungan legalitas parpol. Jokowi saja menghadapi kesulitan ketika tidak dapat dukungan di DPR” ungkap Hasto di kediaman Megawati, Jumat (12/8/2016).

Koalisi kekeluargaan terdiri dari perwakilan Dewan Pimpinan Daerah PDI-P, Gerindra, Demokrat, PAN, PKB, PPP dan PKS. Koalisi ini mencoba mencari calon alternatif selain Ahok yang kini sudah didukung oleh Partai Golkar, Nasdem dan Hanura.

“Koalisi kekeluargaan merupakan upaya bahwa menjadi pemimpin bukan individual, bukan orang perorangan yang bisa bertindak oleh individualismenya.  Memimpin harus menyatukan seluruh keuatan kolektif rakyat” tegas Hasto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...