Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Segera Lantik Menteri ESDM Baru, yang Jelas Bukan dari Parpol

Jokowi Segera Lantik Menteri ESDM Baru, yang Jelas Bukan dari Parpol

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung mengatakan Presiden Joko Widodo tidak akan membiarkan menteri ESDM dijabat seorang pelaksana tugas terlalu lama.

Jokowi Segera Lantik Menteri ESDM Baru,Yang Jelas Bukan dari Parpol

Presiden Jokowi kata Pramono, akan segera melantik seseorang yang ditunjuk sebagai menteri ESDM. Saat ini lanjut Pramono, Presiden sedang mempertimbangkan dengan saksama beberapa orang yang mungkin akan ditunjuk sebagai menteri ESDM sepeninggal Arcandra Tahar.

“Tentunya, ini tidak akan terlalu lama karena bagaimanapun menteri ESDM ini adalah kementerian strategis dan diperlukan seorang yang in charge” kata Pramono di Istana, Kamis (18/8/2016).

Pramono juga mengakui, ada spekulasi yang berkembang di media bahwa menteri ESDM yang baru akan berasal dari seseorang berlatar belakang partai politik. Ia memastikan, hal itu tidak benar. Meski demikian, politisi PDI Perjuangan itu mengaku tidak mengetahui siapa calon menteri ESDM pilihan Presiden.

“Sampai hari ini, tidak ada usulan nama. Siapa pun yang dispekulasikan dari parpol, enggak ada. Itu merupakan domain kewenangan Presiden sebagai hak prerogatif beliau. Apa dan siapa langkah yang diambil tentunya Presiden yang paling tahu” tegasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...